Bahan Yang Paling Sering Dipakai Di Jasa Perawatan Kolam Renang Permata Hijau Jakarta

Jasa Perawatan Kolam Renang Permata Hijau Jakarta

Saat mengerjakan tugasnya, jasa perawatan kolam renang Permata Hijau selalu menggunakan beberapa jenis bahan khusus dengan tujuan yang berbeda-beda. Pemakaiannya selalu disesuaikan menurut kebutuhan dan kondisi kolam itu sendiri, terutama airnya. Hasilnya, air yang ada di kolam renang tersebut tidak hanya jernih namun juga aman untuk kesehatan.

  1. Soda Ash Dan Tawas

Dalam penggunaannya soda ash dan tawas memiliki fungsi dan manfaat yang sama. Kedua bahan ini sering dipakai untuk menjernihkan air kolam renang. Sistem kerjanya berjalan dengan mengikat semua partikel dan kotoran maupun pengendapan yang sering membuat air jadi keruh. Biasanya, yang lebih dulu dimasukan adalah tawas kemudian disusul dengan soda ash.

  1. Chlorine Powder

Bahan berikutnya yang juga sering dipakai oleh jasa perawatan kolam renang Jakarta adalah chlorine powder. Bahan ini sering pula disebut dengan istilah kaporit bubuk. Adapun manfaatnya, adalah untuk meningkatkan kadar chlorine yang terdapat dalam air kolam secara lebih cepat dan membuat kadar tersebut menjadi ideal sesuai standar yang ditetapkan.

  1. Chlorine Ganular

Selain chlorine powder atau kaporit bubuk, ada chlorine lain yang dinamakan chlorine ganular dan mempunyai manfaat yang sama. Perbedaannya adalah proses peningkatan kadar dan konsentrasi chlorine akan berjalan secara lebih lambat. Namun untuk hasilnya tetap sama, air kolam menjadi semakin bening dan jernih.

  1. Chlorine TCAA Tablet

Selanjutnya ada chlorine TCAA tablet. Bahan ini seringkali dipakai oleh jasa perawatan kolam renang Permata Hijau ketika air kolam sudah berada dalam kondisi bersih. Tujuan penggunaan bahan tersebut tetap sama, untuk menjaga kestabilan dan keidealan kandungan chlorine dalam air. Sesuai dengan namanya, bahan ini berbentuk tablet.

  1. Trussi

Fungsi terpenting dari trussi yaitu untuk memunculkan efek warna biru pada air kolam. Selain itu juga dapat mencegah resiko pertumbuhan alga, jamur dan lumut yang sering terjadi pada dinding dan dasar kolam.

  1. PAC Dan HCL

Bahan terakhir yang sering dipakai merawat kolam oleh jasa perawatan kolam renang Jakarta adalah PAC dan HCL. Untuk PAC, kegunaannya adalah sebagai chemical untuk menjernihkan air kolam dan meningkatkan kadar atau kandungan pH pada tingkat konsentrasi chlorine.

Sedangkan HCL berfungsi sebagai pengurang kandungan pH air berikut konsentrasi chlorine jika kadar atau kandungan pH-nya lebih tinggi dibanding tingkat ideal air renang. Selain itu, bahan ini juga difungsikan untuk menetralkan air saat terjadi penggunaan chemical yang terlalu berlebihan.

Itulah beberapa jenis bahan yang selalu disediakan dan disiapkan jasa perawatan kolam renang Permata Hijau saat menjalankan tugas-tugasnya. Pemakaiannya tentu saja dilakukan pada waktu yang tidak sama, tergantung kebutuhan dengan dosis yang berlainan pula.

Terakhir apabila ingin mencari jasa perawatan kolam renang Permata Hijau cari saja informasi lengkapnya melalui website dengan alamat http://poolsnesia.com. Jangan mudah terkecoh dengan penawaran yang menggiurkan namun bersifat menyesatkan.

author
No Response

Leave a reply "Bahan Yang Paling Sering Dipakai Di Jasa Perawatan Kolam Renang Permata Hijau Jakarta"