Jasa Perawatan Kolam Renang Bintaro

Tidak ada komentar 62 views

Jasa service perawatan kolam renang bintaro – Untuk orang yang tinggal di jabodetabek mana yang tidak tau kawasan bintaro,bintaro yaitu kawasan yang bisa di bilang elite karena di huni kalangan orang menengah ke atas,terdapat banyak rumah mewah di kawasan tersebut bahkan dari sektor 1-9.

Jasa perawatan kolam renang bintaro

Jasa Service Kolam Renang Bintaro

Tentunya di dalam perumahan mewah tersebut ada fasilitas yang namanya kolam renang,gak bisa di pungkiri kolam renang sekarang sudah menjadi kebutuhan sebagian orang,selain untuk fasilitas olahraga atau terapi,kolam renang juga bisa menambah nilai estetika ruangan,karena dengan adanya kolam renang,rumah tinggal akan terkesan lebih mewah dan bernilai.

Namun di balik kolam renang yang indah dan cantik tentunya ada yang namanya perawatan atau maintenance yang wajib di lakukan secara berkala,idealnya di lakukan 2x dalam seminggu,bahkan lebih tergantung bagaimana lokasi kolam renang tersebut.

Oleh sebab itu kami dari penyedia jasa kolam renang,mau menawarkan jasa untuk merawat kolam renang bapak ibu khususnya yang tinggal di kawasan bintaro,percayakan kepada kami yang sudah berpengalaman,maka kolam renang bapak ibu akan terjamin kebersihan dan kejernihanya.

Jika bapak ibu memakai jasa kami,sub pekerjaan yang kami lakukan meliputi pengecakan alat,mencuci dan membilas filter,pemakuman lantai dasar,penyikatan lumut jika ada,pengecekan kandungan ph chlorine air kolam renang,pemberian chemical sesuai kebutuhan dan takaran.

Dari semua pekerjaan tersebut di lakukan setiap kali jadwal pembersihan bisa 1x dalam seminggu atau 2x dalam seminggu tergantung kesepakatan di awal.

Akhir kata kami ucapkan banyak terimakasih untuk bapak ibu yang sudah berkenan dan menyempatkan waktu untuk mmbaca sedikit artikel ini,semoga bisa menjadi referensi jika bapak ibu saat ini sedang mencari jasa perawatan kolam renang di area bintaro.

Untuk info lebih jelas atau mau berkonsultasi bisa menghubungi kontak kami di bawah ini,kami akan membantu dengan senang hati.

Layanan Jasa Dan Konsultasi Hub 

Wa / Tlp : 0812 2227 6996 / 0813 8585 6070

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jasa Perawatan Kolam Renang Bintaro"