Jasa Perawatan Kolam Renang Cibubur – Jasa Service Kolam Renang Cibubur 2022

Jasa perawatan kolam renang cibubur terbaik 2022 – Poolsnesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang jasa kolam renang,khususnya untuk jasa perawatan kolam renang dan jasa service kolam renang,dari sekian banyak jasa kolam renang alhamdulillah kami masih exis sampai di tahun 2022 ini.

Jasa service kolam renang cibubur

Jasa Perawatan Kolam Renang Cibubur 2022

Tentunya kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan jasa kolam renang yang lebih baik dari sebelumnya,untuk bapak ibu khususnya yang tinggal di area cibubur dan sekitarnya segera hubungi kami jika saat ini sedang membutuhkan jasa service perawatan kolam renang.

Perawatan Kolam Renang

Kolam renang yaitu salah satu media olahraga yang sangat di gemari oleh semua orang baik anak anak maupun dewasa,namun untuk mendapatakan air kolam renang yang selalu bersih dan berkuwalitas harus di lakukan perawatan secara berkala.

Perawatan berkala ini meliputi,pengecekan medianya seperti filter dan pompa kolam renang,pemakuman kotoran yang mengendap di dasar kolam renang,pengambilan daun maupun kotoran lainya,penyikatan dinding maupun dasar jika terjadi tumbuh lumut,dan yang tidak kalah pentingnya yaitu pengecekan kandungan PH CHLORINE,karena pengecekan ini akan di jadikan acuan dalam melakukan pengobatan supaya sesuai takaran.

Perawatan kolam renang idealnya di lakukan minimal seminggu 2x namun semua menyesuaikan lokasi dan kondisi pada kolam renang tersebut,jika di rasa kolam renang adanya di luar tentunya akan lebih cepat kotor dan harus lebih extra untuk perawatanya.

Service Kolam Renang

Service kolam renang ini meliputi service medianya seperti filter,pompa,lampu kolam renang dan lain lainya dan service penjernihan air kolam renangnya,jika air kolam renang tersebut berubah warna menjadi hijau kekuning kuningan,berarti air tersebut harus di lakukan water treatment atau penjernihan.

Untuk lebih detail mengenai jasa yang kami tawarkan,bisa langsung menghubungi kontak kami yang tertera di bawah ini,baik untuk jadwal kunjungan atau mengenai biaya bulanan untuk perawatan,kami akan dengan senang hati merespon pertanyaan dari bapak ibu.

Layanan onlen kami 24 jam penuh untuk memudahkan pelanggan kami untuk berkonsultasi atau hanya sekedar bertanya tanya.

Layanan Jasa Hubungi

Tlp / Wa :

0812 2227 6996

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jasa Perawatan Kolam Renang Cibubur – Jasa Service Kolam Renang Cibubur 2022"